J one s'ka
belajar untuk berkarya, jadikan inspirasi mu sebagai modal menggapai masa depan

Salam Redaksi

Koizora-Setsunai Koi Monogatari-

Category : ,
Judul : Koizora -Setsunai Koi Monogatari-
Pengarang : Mika
Jumlah Volume : 2
Jumlah Halaman : 346 halaman (volume 1); 363 halaman (volume2)
Penerbit : STARTS
Harga : -

Mika Tahara hanyalah seorang gadis biasa ynag duduk di bangku SMA. Pada suatu hari, seorang siswa bernam Nozumu mengajaknya berkenalan, yang awalnya ditanggapi dengan was – was oleh Mika. Alas an Mika bersikap d3mikian adalah karena ia benyak mendenbgar cerita yang mengtakan bahwa Nozumu adalah serorang playboy. Tapi sipa sangka bahwa lewat Nozumu lah Mika bertemu dengan Hiroki Sakurai alias Hiro. Tidak butuh waktu lama bagi Mika dan Hiro untuk saling jatuh cinta dan menjadi sepasang kekasuh. Sebenarnya Mika sempat ragu untuk berpacaran dengan Hiro karena kabarnya cowok iti punya pacar lain bernam Saki, namun Hiro menyakinkan kekasihnya bahwa ia dan Saki sudah lam putus. Mika dan Hiro pun menjlani hari – hari bahagia bersama.

Hubungan Hiro dan Mika mendapat ujian pertama saat Mika menjadi korban pemerkosaan. Belakangan diketahui bahawa pelakuknya adalah orang suruhan Saki, mantan pacar Hiro. Bukanya menjauhi Mika, Hiro berjanji akn selalu berada dio samping gadis itu untuk melondunginya. Hiro pun semakin bertindak protektif pada Mika, samapi – samapi ia mudah terbakar cemburu hanya dengan mengetahui pacarnya berbicara dengan pria lain. Di lain pihak, hubungan mereka berdua pun semakin jauh samapai suatu hari Mika mendapati dirinya hamil,. Hiro menunjukan tanggung jawabnya dengan menghadap orang tua Mika dan mengatakan ia kan menikahi gadis itu setelah berhenti sekolah dan mendapat pekerjaan untuk menghidupi kebutuhan keluarga barunya. Mika sendiri diliputi kebahagiaan menanyti kelahiran bayinya. Namun tragedy kembali mendera kedua pasanagn ini. Akibat ulah Saki, Mika mengalami kecelakaan yang vberujung pada keguguran bayinya dalamkandunganya. Dilanda kesedihan mendalam, wajar jika Mika syok karena tidak lam setelah itu Hiro memutuskan hubungan mereka tanpa alas an jelas.

Perlahan namun pasti, Mika berhasil menata hidupnya kembali. Walau begitu, pengalamanya dengan Hiro membuatnya takut untuk menjaloin cinta kembali. Kebekuan hati Mika baru mencair ketika ia bertemu cengan Yuu Fukuhara alias Yuu, mahasiswa sebuah universitas. Sifat Yuu yang ceria, dewasa dxan penuh perhatian sanggup membuat Mika memutuskan menjadi pacar cowok asal Kansai itu. Hubungan Mika dan Yuu tampaknya akn berjalan mulus, samapi suatu hari Mika mendengar kabar tentang Hiro yang membuat dirinya terguncang dan harus memutuskan apakah akan terus bersama Yuu atau kembali pada Hiro.

0 komentar:

Kegiatan SMAKARA


Komonitas J1ska

Uneg - Uneg

.