J one s'ka
belajar untuk berkarya, jadikan inspirasi mu sebagai modal menggapai masa depan

Salam Redaksi

5 Langkah Ngeset Audio Hape

Category : ,
Mau dengerin musik dari hape lebih kenceng? Coba ikuti trik ini!
1. siapin Hape yang berisi lagu-lagu koleksi kita yang mau didengerin.Tentu hapenya yang udah ada player untuk file musik kayak MP3,WAV,MPEG4,AAC, atau WMA.Biasanya hape keluaran terbaru udah punya tuh seperti Sony Ericsson W300,Motorola Rokr,Nokia N91,dan sebagainya
2. Kalau mau dengerin pake speaker aktif,siapindonk speakernya,jangan lupa nyalain powernya.Kita juga bisa menggunakan perangkat audio mobil ayah maupun audio komputer di meja kita.
3. Colokin kabel penghubung dari hape ke speaker aktif.Pada hape,colokannya ada di port (tempat colokan) audio yang bisa digunakan untuk handphone.Sedangkan pada speaker aktif,kabel penghubungnya diarahkan ke port berwarna merah dan putih yang ada di belakang speakernya.Sedangkan untuk mobil,portnya ada dibelakang perangkat audionya,terus menggunakan perangkat adapter yang cocok dengan colokan kabel dari hape.Sementara untuk colokan amplifier biasanya da di bagian depan.Smbungkan kabel sesuai warna kabelnya.Ada merah,kuning,dan putih.Ingat!!! jangan menggunakan sembarang kabel penghubungdan selalu colokin di port yang ada tulisaninput di port amplifier atau tape mobil,mending gunakan yang resmi dari produk hape yang kita pakai.
4. Pastikan semua terhubung dengan benar.Cek colokan pada hape dan speaker aktif.Jika colokan yang kita punya gak pas,kita bisa beli adapternya kok Fungsinya untuk menyambungkan kabel yang enggak pas pada speaker aktif tadi.
5. Terakhir nyalain musik yang pengen kita dengerin beres kan?
0 komentar:

Kegiatan SMAKARA


Komonitas J1ska

Uneg - Uneg

.